Klaster Covid di Sekolah Dinyatakan Sembuh

Rembang, Mitrapost.com – Salah satu sekolah di daerah Gunem Rembang sempat dikabarkan menjadi klaster baru penyebaran Covid-19 beberapa waktu lalu.

Saat dikonfirmasi lebih lanjut oleh tim Mitrapost.com, Humas Gugus Tugas, Arief Dwi Sulistya membenarkan informasi tersebut. “Benar mas,” ujar Arief, Kamis (13/8/20) pagi tadi.

Ia menegaskan bahwa hal tersebut sudah lama terjadi. Bahkan menurut Arief, beberapa pasien sudah sembuh beberapa hari yang lalu. “Tapi sudah lewat, sudah sembuh semua.”

Baca juga: Covid-19 di Ponpes Disebut Klaster, Mengapa Kasus ASN Pati Tidak?

Pasien yang sudah dinyatakan sembuh itu sendiri menjalani perawatan pada Juli lalu. Sedangkan untuk surat keterangan sehat atau tidak terjangkit telah diberikan dua hari yang lalu.

Baca Juga :   Pihak TPI Beri Penjelasan Terkait Penunggakan Pembayaran

“(Pasien) Isolasi semua. Mulai isolasi pada 28 Juli sampai dengan 10 Agustus. Diberikan surat keterangan bebas Covid pada 11 Agustus 2020.”

Baca juga: Video : Sejumlah Masyarakat Masih Tak Percaya Covid-19, Dewan Jateng Dorong Pemerintah Desa Gencarkan Edukasi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati