Video : Polda Jateng Tangkap 7 Pelaku Penyerangan di Surakarta

Surakarta, Mitrapost.com – Polda Jawa Tengah telah mengamankan tujuh pelaku pengeroyokan di kediaman keluarga Habib Umar Assegaf di Surakarta beberapa waktu yang lalu.

Hal tersebut dikatakan oleh Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Lutfi, didampingi, Dirreskrimum Kombes. Pol. R Yoseph Wihastono Yoga Pranoto, Kapolres Surakarta Kombes Pol. Ade Safri Simanjuntak, Wadir Ditpidum Bareskrim Polri Kombes Pol Dicky Patria Negara, Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna, Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol M. Rudy Syafirudin, dan Kabid Propam Kombes Pol Mukia saat gelar pekara di Mapolres Surakarta, Kamis (13/8).

“Sampai dengan hari ini Polresta Surakarta dan Polda Jateng telah menangkap 7 orang yang diduga sebagai pelaku pengeroyokan Habib Umar Assegaf,” ucap Kapolda Jateng.

Baca Juga :   Video : Polres Pati Bongkar Sindikat Pembobol ATM Bank BRI

Kapolda menjelaskan, 5 dari pelaku pengeroyokan telah ditetapkan sebagai tersangka. Sementara 2 orang lainnya masih dalam proses pendalaman penyidikan.

Baca selengkapnya di sini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati