Mangkrak 2 Tahun, Pemdes Semampir Desak Kelanjutan Pembangunan Gedung Serbaguna

Pati, Mitrapost.com Pembangunan Gedung Terpadu Serbaguna Pemberdayaan Masyarakat yang terletak di belakang Kantor Balai Desa Semampir Kecamatan Pati kini menjadi buah bibir di masyarakat khususnya warga Desa Semampir dan sekitarnya.

Bangunan dengan volume panjang 30 meter dan lebar 15 meter yang berdiri di atas tanah aset milik Pemerintahan Desa Semampir tersebut sudah tidak diteruskan pembangunannya.

Parmono, Kades Semampir mengatakan bangunan yang telah menghabiskan dana Rp637 juta tersebut sudah lama terbengkalai. Selama 2 tahun pembangunan gedung tersebut sudah tidak diteruskan lagi.

Baca juga: Tak Pasang Bendera Merah Putih, Ganjar Sesalkan Kecerobohan Pemkab Rembang

Selain itu kondisi fisik bangunan yang kurang begitu kokoh membuat kekhawatiran warga, jika suatu saat bangunan tersebut roboh dan menimpa bangunan rumah di sekitarnya.

Baca Juga :   Wali Kota Semarang Pastikan Pembangunan Merata

“Kalau kita lihat sekarang kondisi bangunan memang sudah tidak layak pakai lantaran proses pengerjaanya juga belum sepenuhnya. Sehingga dikhawatirkan jika terkena angin kencang bangunan bisa roboh menimpa rumah warga,” ungkapnya pada Selasa (18/8/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati