Digantikan Microsoft Edge, Internet Explorer Pensiun Tahun 2021

Mitrapost.com – Browser legendaris Internet Explorer dijadwalkan pensiun pada Agustus 2021. Namun mengingat masih banyak website dan aplikasi yang menggunakannya, Microsoft akan mematikan browsernya secara bertahap.

Kabar ini disampaikan dalam postingan blog Microsoft. Lebih lanjut, Microsoft Teams tidak lagi mendukung Internet Explorer 11 mulai 30 November 2020.

Sedangkan untuk semua layanan dan aplikasi Microsoft 365, akan menghentikan dukungannya untuk Internet Explorer 11 mulai tahun depan hingga akhirnya resmi non aktif pada 17 Agustus 2021. Internet Explorer 11 sendiri adalah versi paling baru dan merupakan yang terakhir dari seri browser ini.

Nantinya Internet Explorer 11 akan digantikan oleh Microsoft Edge, browser terbaru Microsoft berbasis software Chromium yang dikembangkan Google untuk Google Chrome. Microsoft Edge menjanjikan lebih banyak fitur dibandingkan Internet Explorer.

Baca Juga :   Penggunaan Chrome di Android Akan Lebih Hemat Daya

Baca juga: Kode Rahasia WhatsApp untuk Tulisan Seperti Microsoft Word

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati