oleh

Target Naik Kasta, Persipa Pati Datangkan 8 Pemain dari Ternate

Pati, Mitrapost.com – Demi memenuhi target naik kasta, Management Persipa Pati mendatangkan delapan pemain dari Ternate, Maluku Utara.

“Kita datangkan dari luar Jawa juga untuk memperkuat tim. Ini posisi sudah di mess yang siap untuk adakan latihan. Dari ternate 8,” ungkap Manajer Persipa Pati, Supriyanto saat ditemui di Gelora Soekarno Mojoagung, Rabu (19/8/2020).

Kesebelasan yang berjuluk Laskar Saridin ini akan diperkuat 15 hingga 20 persen pemain lokal asli Bumi Mina Tani. Sisanya akan menggandeng pemain luar yang dinilai mempunyai kualitas.

“Komposisi pemain rencana 15 sampai 20 persen dari lokal, selebihnya kami ambil pemain-pemain luar Pati yang berkualitas agar Persipa naik kasta. Kami mengakomodir pemain lokal dan kita mendatangkan pemain yang berkualitas agar naik kasta,” lanjutnya.

Baca juga : Persipa Pati Bersiap ikuti Liga 3 Jateng 2020, Safin: Kita Siap Jadi Tuan Rumah

Demi memenuhi komposisi tim yang ideal ini, dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar seleksi pemain.

“Kita juga akan mengadakan seleksi untuk melengkapi tim agar dapat menghadapi liga. Rencana setelah verifikasi ini kita rapatkan dan rencananya besok Kamis lah akan kita lakukan seleksi,” tandas Supriyanto.

Persipa Pati saat ini masih berada di Liga 3. Impian untuk berkompetisi di Liga 2 gagal terwujud pada tahun lalu setelah menelan kekalahan 1-2 dari Persip Pekalongan pada tanggal 25 Agustus tahun lalu.

Supporter Persipa, Patifosi, tentunya berharap kegagalan tahun lalu tidak berulang di kompetisi yang akan datang ini. (*)

Baca juga : 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebookinstagram, dan twitter

Redaktur : Dwifa Okta

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed