oleh

Video : Persipa akan Gelar Latihan, Gelora Soekarno Mojoagung Diverifikasi

Pati, Mitrapost.com – Gelora Soekarno Mojoagung telah diverifiaksi oleh tim dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati.

Verifikasi yang dilakukan pada Rabu (19/8/2020) merupakan salah satu syarat agar Gelora Soekarno Mojoagung dapat dijadikan sebagai tempat latihan Persipa Pati.

Gelora Soekarno Mojoagung dijadikan venue latihan karena Stadiun Joyo Kusumo tengah direnovasi, sehingga belum bisa digunakan untuk mempersiapkan tim menghadapi kompetisi Liga 3.

“Ini bagian persiapan latihan, diverifikasi dulu. Agar tim secepatnya dapat menyiapkan persiapan liga yang akan datang,” ujar Manajer Persipa Pati, Supriyonto, saat ditemui di lokasi, Rabu (19/8/2020).

Ketua Tim Verifikasi, A Kharis, mengungkapkan pihaknya terjun ke lapangan untuk meninjau kesiapan penerapkan protokol kesehatan di Gelora Soekarno Mojoagung. Protokol kesehatan ini di antaranya pengecekan suhu, tempat cuci tangan, penerapan jaga jarak dan pemakaian masker.

Baca Juga :   Video : Langgar Aturan PPKM Darurat, Polisi Amankan Enam Warga Rembang

Baca selengkapnya di sini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com . Mari bergabung di Grup Telegram "Mitrapostcom_Official", caranya klik link https://t.me/Mitrapostcom_Official, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Berita Terkait