Ditemukan Meninggal, BPBD Bogor Evakuasi Korban

Bogor, Mitrapost.comBadan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor berhasil menemukan korban yang tenggelam di dasar Sungai Cisadane, dalam keadaan meninggal dunia.

“(Korban ditemukan) di dasar sungai. Itu kan termasuk tidak jauh (TKP), jaraknya dekat antara tenggelam sama ditemukan. Berarti tersangkut (di dasar sungai), gitu,” ujar Kasi Kedaruratan BPBD Kabupaten Bogor Muhamad Adam, Jumat (21/8/2020).

Sebelumnya, korban diketahui sedang mandi dan bermain dengan lima temannya di Sungai Cisadane. Korban yang bernama Reza Ibnu Sultan (15), warga Kampung Kedekon RT 01/01 Desa Putat Nutug, Ciseeng, Kabupaten Bogor, dilaporkan tenggelam di Sungai Cisadane sekitar pukul 11.00 WIB.

Baca juga : Bentrok Antar Pemuda di JLS Pati, Satu Orang Meninggal Dunia

Baca Juga :   Rutan Barabai Terendam Banjir, Puluhan Tahanan Dievakuasi

Atas laporan tersebut, petugas langsung turun ke lokasi untuk melakukan pencarian. Korban pun ditemukan sore hari pada pukul 16.36 WIB dengan kondisi sudah meninggal dunia. Yang kemudian diserahkan kepada pihak keluarga setelah dievakuasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati