Polres Pati Lakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Tempat Wisata

Pati, Mitrapost.com Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at melakukan pendisiplinan di objek wisata, Sabtu (22/8/2020). Objek wisata yang dikunjungi adalah Waduk Gunung Rowo Desa Sitiluhur dan obyek wisata Jollong Desa Sitiluhur.

Kegiatan tersebut mengacu pada Inpres No. 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan serta pengendalian Covid-19.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pati mengimbau agar masyarakat mematuhi protokol Kesehatan.”Baik perorangan, pelaku usaha, pengelola, penyelenggara, atau penanggung jawab tempat dan fasilitas umum, wajib memfasilitasi pelaksanaan pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019 (COVID-19),” imbau Kapolres.

Baca juga: Tempat Wisata di Jepara Belum Dibuka

Disamping itu, Arie juga mengingatkan pentingnya meningkatkan daya tahan tubuh dengan cara menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS)

Baca Juga :   Terima Kunjungan Studi Banding, Karang Taruna Pati Terapkan Protokol Kesehatan

“Dalam kesempatan itu kami juga melakukan pembagian masker kepada para pengunjung yang tidak menggunakan masker karena hal ini merupakan fasilitasi dalam deteksi dini dan penanganan kasus untuk mengantisipasi penyebaran Corona Virus Disease 2019,” pungkasnya(*).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati