Video : PPAS APBD Pati Tahun Anggaran 2021 Telah Ditetapkan dalam Nota Kesepakatan

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pati menggelar rapat paripurna persetujuan bersama dan penandatanganan nota kesepakatan kebijakan umum anggaran dan prioritas plafon anggaran sementara APBD Kabupaten Pati tahun anggaran 2021.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Pati Ali Badrudin di Ruang Rapat Sidang Paripurna. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pati Haryanto didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pati.

Ali Badrudin, mengatakan bahwa rapat tersebut berdasarkan pasal 16 ayat (6) tentang Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No 18 tahun 2018 tentang pedoman Penyusunan Tata Tertib DPRD Provinsi, Kabupaten, dan Kota.Yaitu kebijakan umum APBD dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) yang telah mendapat persetujuan bersama ditanda tangani oleh Kepala Daerah dan Pimpinan DPRD dalam rapat Paripurna.

Baca Juga :   Video : Pemkab Rembang Dukung Penghijauan di Waduk Warugunung

Baca selengkapnya di sini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati