Pemkab Pati Buat Gedung MPP, 304 Layanan Bisa Diurus di sini

“Apalagi kita di sektor-sektor usaha. Kadang mereka capek-capek datang tapi ternyata belum memenuhi persyaratan lainnya. Ibu harus ke sini dulu, ibu harus kesini dulu. Mereka merasa terombang-ambing,” kata Giyono.

“Sehingga dengan MPP ini masyarakat lebih mudah. Datang satu kantor bisa memilih. Saya mau membuat KTP itu ada Disdukcapil, saya mau mengurus pariwisata ada Dinas Pariwisata, saya mau mengurus pasport ada imigrasi. Loh saya kok mau bayar pajak Bank Jateng ada,” lanjut Giyono.

Program yang rencananya diluncurkan pada Hari Korpri 2020 (29/10/2020) ini, katanya, selaras dengan visi misi Bupati Kabupaten Pati Haryanto, yakni meningkatnya kesejahteraan masyarakat dan pelayanan publik.

“Sesuai visi missi Pak Bupati, meningkatnya kesejahteraan masyarakat dan pelayanan publik. Kita rencanakan hari korpri 29 November. Korpri kan melayani nah di sini. Kita rencanakan itu,” tandasnya. (*)

Baca Juga :   Hari Natal Narapidana Lapas Pati Tak Bisa Dikunjungi Keluarga

Baca juga: 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati