Pemain Timnas U-19 Diboyong ke Kroasia

Mitrapost. com – Menyongsong perhelatan Piala AFC U-10 tahun 2020, Timnas Indonesia U-19 lakukan pemusatan latihan (TC) ke luar negeri. 30 pemain yang ditunjuk pelatih Timnas U-19, Shin Tae-yong akan di bawa dan gembleng di Krosia akhir Agustus mendatang.

Penentuan Kroasia sebagai negara tujuan TC berdasarkan pertimbangan salah satu tim terbaik dunia saat ini di kancah sepak bola. Kroasia berada diperingkat 6 FIFA dan menjadi finalis Piala Dunia 2018 di Rusia lalu.

Pertimbangan lainnya, pemain timnas tak perlu menjalani karantina sebab pandemic setibanya di sana. Terlebih, Kroasia memiliki suhu yang hampir sama dengan tuan rumah ajang Piala AFC U-19 tahun ini, Uzbaikistan.
TC mendatang, Timnas U-19 akan mengikuti mini turnamen bersama tuan rumah Kroasia, Bulgaria, dan Arab Saudi pada 2-8 September 2020.

Baca Juga :   Timnas Indonesia U-19 Babak Belur Dihajar Kroasia Pada Laga Kedua

Baca juga: Fakta-Fakta Tentang Kas Hartadi, Pelatih Baru Persipa Pati

Melansir dari laman idntimes.com Shin Tae-yong mengatakan bahwa 30 pemain dipilih berdasarkan penilaiannya selama pemusatan latihan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati