oleh

Pemain Timnas U-19 Diboyong ke Kroasia

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost. com – Menyongsong perhelatan Piala AFC U-10 tahun 2020, Timnas Indonesia U-19 lakukan pemusatan latihan (TC) ke luar negeri. 30 pemain yang ditunjuk pelatih Timnas U-19, Shin Tae-yong akan di bawa dan gembleng di Krosia akhir Agustus mendatang.

Penentuan Kroasia sebagai negara tujuan TC berdasarkan pertimbangan salah satu tim terbaik dunia saat ini di kancah sepak bola. Kroasia berada diperingkat 6 FIFA dan menjadi finalis Piala Dunia 2018 di Rusia lalu.

Pertimbangan lainnya, pemain timnas tak perlu menjalani karantina sebab pandemic setibanya di sana. Terlebih, Kroasia memiliki suhu yang hampir sama dengan tuan rumah ajang Piala AFC U-19 tahun ini, Uzbaikistan.
TC mendatang, Timnas U-19 akan mengikuti mini turnamen bersama tuan rumah Kroasia, Bulgaria, dan Arab Saudi pada 2-8 September 2020.

Baca Juga :   Hasil Perolehan Pekan Kedua Liga Italia 2020/2021

Baca juga:Fakta-Fakta Tentang Kas Hartadi, Pelatih Baru Persipa Pati

Melansir dari laman idntimes.com Shin Tae-yong mengatakan bahwa 30 pemain dipilih berdasarkan penilaiannya selama pemusatan latihan.

“Kami memilih 30 pemain untuk dibawa ke Kroasia. Pemain saat ini dalam kondisi bagus dan terus mengalami perkembangan yang positif setiap harinya. Saya yakin selama di Kroasia nanti, fisik, teknik, dan permainan Timnas U-19 akan makin meningkat,” tegasnya dikutip Mitrapost.com Rabu, (26/8/2020).

Setelah mengikuti pemusatan latihan dan turnamen di Kroasia, Timnas U-19 akan berangkat ke Uzbekistan untuk mengikuti turnamen AFC U-19. Garuda Muda berada di Grup A bersama tuan rumah Uzbekistan, Kamboja, dan Iran. Pertandingan perdana Timnas U-19 akan melawan Kamboja pada 14 Oktober, selanjutnya melawan Iran 17 Oktober, dan menantang tuan rumah Uzbekistan pada 20 Oktober.

Baca Juga :   Mantan Pelatih Madura United, Djoko Susilo Tutup Usia

Baca juga:ASKAB PSSI Pati Meminta Bupati Nahkodai Persipa

Berikut 30 nama pemain yang diboyong Timnas U-19 ke Kroasia: Adi Satryo (PSMS Medan), Erlangga Setyo (Persib Bandung), Yofandani Damai (PSIS Semarang), Pratama Arhan (PSIS Semarang), Yudha Febrian (Barito Putera), Komang Tri (Bali United), Elkan Baggot (Ipswich Town), Ahmad Rusadi, Muhammad Fadhil (Semen Padang FC), Bayu M. Fiqri (PON Jatim), Rizky Ridho (Persebaya), Bagas Kaffa (Barito Putera), Komang Teguh (Diklat Ragunan), Andre Oktaviansyah, David Maulana (Barito Putera).

Selanjutnya, Brylian Aldama, Beckham Putra (Persib Bandung), Mohammad Kanu (Babel United FC), Braif Fatari (Persija Jakarta), Andi Irfan (AS Abadi Tiga Naga), Sandi Arta (Persija Jakarta), Witan Sulaeman (FK Radnik Surdulica), Jack Brown (Lincoln City), Mochammad Supriadi (Persebaya), Irfan Jauhari (Bali United), Khairul Zakiri (Gymnastica Cueta), Saddam Gaffar (PSS Sleman), Ahmad Afhridrizal (Vamos Indonesia), Moh. Bahril (PSIS Semarang), dan Serdi Fano (Bhayangkara FC).

Baca Juga :   Dapat Izin, Kompetisi Piala Menpora 2021 Dibuka Bulan Maret

Baca juga:

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, difacebook, instagram,dan twitter

Redaktur: Atik Zuliati

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral