oleh

Maguire Didepak dari Timnas Inggris

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost.com – Manajer tim nasional Inggris, Gareth Southgate mencoret nama Harry Maguire dari timnas usai dinyatakan bersalah atas kasus penyerangan polisi di Yunani.

Melansir detik.com, Maguire terlibat perkelahian saat berlibur di Mykonos, Yunani. Bek Manchester United itu bersama dua rekannya ditahan sebab adu jotos dengan beberapa orang yang salah satunya adalah polisi.

Baca juga: Messi Segera Tinggalkan Barca

Persidangan digelar di Pulau Syros pada Selasa (25/8/2020) waktu setempat. Maguire dinyatakan bersalah atas tiga dakwaan yakni penyerangan, melawan saat ditangkap, dan melakukan upaya suap.

Maguire dijatuhi hukuman penjara 21 bulan 10 hari. Namun, Maguire akan mengajukan banding atas vonis tersebut.

Baca juga: Inter Milan Siap Gandeng Messi

Baca Juga :   Laga Perempat Final Usai, Berikut Hasil Piala Liga Inggris 2020-2021

Sebelumnya, Maguire masuk daftar pemain yang disiapkan Southgate untuk pertandingan UEFA Nations League. Timnas Inggris akan tandang ke Islandia pada 5 September. Tiga hari kemudian, The Three Lions akan menghadapi Denmark.

“Melihat perkembangan malam mini, saya bisa mengonfirmasi bahwa saya sudah menarik Harry Maguire dari skuad Inggris untuk pertandingan melawan Islandia dan Denmark,” Southgate mengatakan dalam pernyataannya seperti dilansir dari detik.com.

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, instagram, dan twitter

Redaktur: Atik Zuliati