oleh

Empat Partai Bapaslon Telah Konsultasi ke KPU Rembang

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Rembang, Mitrapost.com– Menjelang Pilkada pada Desember esok, telah ada empat partai yang melakukan konsultasi, dalam agenda pengumuman pendaftaran kandidat Calon Bupati Rembang yang terhitung mulai 28 Agustus hingga 3 September nanti.

“Sudah ada mas” tutur Ikbal Ika Fahmi ketua KPU Rembang saat menjelaskan partai yang datang untuk konsultasi pada Senin (31/8/2020).

Keempat partai yang melakukan konsultasi merupakan partai yang hari ini sedang mengusung jagoan masing-masing. “Dari PKB , Demokrat, PPP, dan Nasdem” jelas Fahmi.

Dalam penjadwalan pengumuman pendaftaran, Fahmi menjelaskan secara teknis akan dihadiri bakal pasangan calon atau Bapaslon dari partai pengusung.

Baca juga :KPU Rembang Terkendala Dalam Memastikan Jumlah PPDP

Baca Juga :   Bupati Rembang Berharap Garam Rakyat Mampu Bersaing di Kancah Industri

“Nanti dihadiri Bapaslon dan pengurus Parpol pengusul ( ketua dan sekretaris) dan penghubung saja.” Tambahnya.

Sedangkan untuk saat ini KPU Rembang telah melakukan beberapa persiapan. Mulai pemutakhiran data pemilih yang dijadwalkan melakukan pleno dan rekap oleh DPHP tingkat desa.

“Untuk pencalonan 28 Agustus – 3 September pengumuman pendaftaran calon. Dan 4-6 September pendaftaran calon.” tutupnya. (*)

Baca juga :

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, difacebook, instagram,dantwitter

Redaktur :Dwifa Okta