Pembacokan di Palembang, 1 Korban Tewas dan 1 Lainnya Luka-luka

Palembang, Mitrapost.com Kasus pembacokan yang dilakukan 2 pelaku di Palembang mengakibatkan 1 korban Firmansyah (44) meninggal dunia dan rekannya Doni Irawan (36) mengalami luka-luka.

Kapolsek Seberang Ulu I Kompol Farizon mengatakan, saat ini polisi sedang menyelidiki perkara ini dengan melakukan olah TKP dan memeriksa saksi.

“Masih diselidiki. Kami sedang mengejar kedua pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan korban bernama Firmansyah meninggal dunia,” kata Farizon.

Sementara setelah dibawa ke RSUD Bari, jasad Firman dibawa ke rumah duka di Lorong Lembaga, Jalan Faqih Usman, Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I.

Baca juga : Mengaku Mendengar Bisikan, Anak Tega Bunuh Ibu Kandungnya

Sedangkan korban Doni menjelaskan kronologi kejadian, awalnya ia diajak Firmansyah untuk menemui seseorang di Lorong Terusan 1, Jalan KH Wahid Hasyim, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I pada Minggu (30/8/2020) petang sekitar pukul 17.00 WIB.

Baca Juga :   Video : 6 Pelaku Pembacokan di Jalan Alternatif Sentul Berhasil Ditangkap Polres Bogor

“Saya diajak Firman, katanya mau nemui bos. Saya tidak tahu siapa bos itu. Saya ikut saja,” kata Doni saat ditemui di Instalasi Gawat Darurat RSUD Bari, Senin (31/8/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati