oleh

Pati Telah Siapkan 5 Atlet Paralayang untuk Berlaga di Porprov 2022

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Pati, Mitrapost.com– Pelatih Cabor paralayang Pati, Agus Arifin menuturkan telah menetapkan 5 atlet untuk mengikuti Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) 2022. Latihan secara terprogram juga telah dilakukan.

“Untuk latihan, karena (semua atlet) mahasiswa UNNES (Universitas Negeri Semarang) sementara menyesuaikan kampusnya. Yaitu di Meteseh dan Umbul Sidomukti Semarang. Kadang di (Kabupaten) Batang, Wonosobo, di Pati (di) Sukolilo (di) Kedungmulyo,” kata Agus kepada Mitrapost.com beberapa waktu yang lalu.

Sebelum Porprov 2022, direncanakan 5 atlet Pati akan berlaga di event-event Nasional dan lokal.

“Kami punya kalender event baik Nasional maupun Internasional. Kita tetap mengirimkan,” ungkapnya.

Baca juga :Ditunda Karena Covid-19, Agenda KONI Kabupaten Pati Mulai Dilanjutkan Lagi

Baca Juga :   Fasilitasi Kegiatan Sosial Keagamaan, MWC NU Trangkil Bangun Kantor Skretariat

Jika di Porprov 2018 kemarin, Kabupaten Pati hanya mendapat 1 perunggu, sebagai tuan rumah, Agus menargetkan 2 emas di tahun 2022 nanti.

Insya Allah Pati raya akan jadi tuan rumah. Sudah ada 2 kandidat venuenya di Purwodadi dan Jolong. Kami targetkan di 2 emas di cross country dan ketepatan mendarat mendapat 1 perak,” tegasnya.

Jika di 2022 nanti Pati menjadi tuan rumah Porprov seperti yang direncanakan, cabor ini akan di gelar di Jolong Tlogowungu.

Saat ditanya saingan terberat, agus mengungkapkan,” Saingan terberat Semarang, ada juara dunia. Sukoharjo juga ada tim SEA Games,” ungkapnya. (*)

Baca juga :

Baca Juga :   Relokasi PKL, Pedagang Bangkrut hingga Rumah Tangga Hancur

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, difacebook, instagram,dantwitter

Redaktur :Dwifa Okta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral