Bulog Pati Siapkan Beras Berkualitas untuk Penerima PKH

Pati, Mitrapost.com Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Perum Bulog) Cabang Pati sedang menyiapkan penyaluran bantuan beras kepada calon penerima bantuan sosial PKH (program keluarga harapan) di seluruh Kabupaten Pati. Hal ini sebagaimana mandat yang telah disampaikan Pemerintah Pusat.

Wakil Kepala Bulog Sub Divre Pati, Agung Sarianto menyampaikan bahwa keluarga penerima PKH akan mendapatkan alokasi 15-kilogram beras.

“Selain pengadaan (beras) masih berjalan, kita juga diminta untuk siapkan Bansos dari Kemensos (Kementerian Sosial) di pusat untuk alokasi 3 bulan kedepan. Dari kemasan 50 (kilogram) kami pisah menjadi 15 (kilogram),” jelas Agung saat dihubungi beberapa waktu lali.

Baca juga: Dinas Ketapang Siapkan 45 Ton Gabah Siap Giling untuk Cadangan Bansos

Baca Juga :   Anak Yatim Bakal Dapat Bantuan dari Kemensos Mulai Tahun 2022

Adapun beras yang akan disalurkan, lanjut agung adalah beras dengan kualitas medium.”Perintahnya untuk menyiapkan beras kualitas baik tidak berdebu. Kalau jelek diperbaiki,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati