Kasus Corona di Pati Terus Bertambah, Bupati: Masyarakat Menyepelekan

Foto : (kanan) Bupati Pati Haryanto, (kiri) Tangkapan layar laman https://covid19.patikab.go.id/v3/

Pati, Mitrapost.com – Kasus pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Pati terus bertambah. Berdasarkan data yang dimiliki Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pati ada 30 warga Pati yang tengah menjalani perawatan di berbagai rumah sakit di Jawa Tengah karena mengidap virus corona.

Terakhir penambahan ada 4 warga yang terkonfirmasi Covid-19. Bupati Kabupaten Pati Haryanto mengatakan mereka saat ini tengah dirawat di beberapa rumah sakit luar Pati.

“Mereka dirawat di rumah sakit di Solo, Semarang dan Rembang. 2 dari Kecamatan Juwana dan lainnya dari Margorejo dan Pati Kota,” ungkap Haryanto yang juga menjabat sebagai Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Pati kepada Mitrapost.com, Kamis (3/9/2020).

Baca Juga :   Bupati Jadi Narasumber Webinar Keolahragaan Jateng

Angka pasien positif Covid-19 saat ini merupakan yang tertinggi. Sebelumnya, warga Pati belum pernah mencapai angka tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati