Susah Cari Untung, Mayoritas PKL di TPK Meninggalkan Lokasi

Baca juga: Mengajukan Audiesi ke 2, Hingga Saat Ini Eks PKL Simpang Lima Belum Dapat Jawaban

Sebelumnya ia telah memprediksi bahwa berjualan di area TPK akan mematikan pendapatan para pedagang, mengingat area TPK yang tidak strategis.

“Saya selaku pengusaha jelas tau strategi. Sudah saya sampaikan dulu sebelum relokasi sama Pak Bupati, Pak mati pak nak ning kono. Harusnya ada pilihan. Faktornya lalu lintasnya yang tidak strategis seolah di pojok,”

“Harusnya kalau Pemda belum siap. Yang di Alun-alun jangan dipindah dulu, cari tempat yang bagus dulu untuk PKL. Harusnya Alun-alun jangan dibangun sebagus itu dulu. Kita terpinggirkan,” imbuhnya.

Thukul berharap Pemkab bisa meluangkan waktu untuk melakukan evaluasi terhadap kondisi PKL dan diskusikan tentang izin berdagang lagi ke Simpang Lima.

Baca Juga :   Tingkatkan Profesionalitas, Kodim Pati Gelar Latihan Posko bagi Prajurit

“Dari Pemkab dimintai waktu tidak ada waktu. Untuk evaluasi nggak ada, bagaimana biar ada perubahan. Kota-kota lain seperti Kudus dan Rembang kan boleh. Kalau ditata kan bagus,” pungkas Thukul. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati