Doa Agar Diberi Nikmat Panjang Umur dan Kesehatan

Mitrapost.com Dalam momen ulang tahun seringkali kita meminta doa dan didoakan agar diberi umur yang panjang dan kesehatan.

Hal ini menjadi sesuatu yang wajar, sebab dengan nikmat panjang umur dan sehat berarti manusia bisa bersama keluarga lebih lama hingga ke generasi selanjutnya.

Dengan nikmat panjang umur maka kita diberi kesempatan untuk terus memperbaiki diri untuk bekal di akhirat kelak.

Oleh sebab itu, selama masih diberi kesempatan didunia ini jangan sampai menyia-nyiakan nikmat panang umur agar kita tidak menyesal.

Berikut lafal doa meminta panjang umur

 

اَللّٰهُمَّ طَوِّلْ عُمُوْرَنَا وَصَحِّحْ أَجْسَادَنَا وَنَوِّرْ قُلُوْبَنَا وَثَبِّتْ إِيْمَانَنَا وَأَحْسِنْ أَعْمَالَنَا وَوَسِّعْ أَرْزَقَنَا وَإِلَى الخَيْرِ قَرِّبْنَا وَعَنِ الشَّرِّ اَبْعِدْنَا وَاقْضِ حَوَائِجَنَا فِى الدِّيْنِ وَالدُّنْيَا وَالْآخِرَةِ إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَىْءٍ قَدِيْرٌ

 

Baca Juga :   Doa dan Bacaan Zikir Pagi di Waktu Mustajab Usai Salat Subuh

Allaahumma thowwil umuurona, wa shohhih ajsaadana, wa nawwir quluubana, wa sabbit iimaananaa wa ahsin a’maalanaa, wa wassi’ arzaqonaa, wa ilal khoiri qorribnaa wa ‘anisy-syarri ab’idnaa, waqdhikhawaa-ijana fiddiini waddunyaa wal aakhirati innaka ‘alaa kulli syai-in qodiir.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati