Ditemukan Mayat di Kali Ciliwung, Diduga Korban Pembunuhan

Jakarta, Mitrapost.com – Ditemukan mayat dengan jenis kelamin laki-laki di aliran Kali Ciliwung, Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Jatinegara pada Sabtu (5/9/2020).

Dari keterangan salah satu warga Sutarman (40) mengatakan jasad pria berusia sekitar 35-40 tahun itu ditemukan oleh personel PPSU sekitar pukul 07.00 WIB.

“Kayaknya dibunuh, karena tangannya diikat pakai kabel casan gitu. Di kepalanya juga ada luka, masih berdarah kepalanya pas diangkat,” ucap Sutarman di Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (5/9/2020).

Menurutnya posisi tangan korban terikat tampak jelas karena saat kejadian jasad tersangkut di tengah aliran Kali Ciliwung yang sedang dangkal.

Baca juga : Kades Tlogorejo Diancam Dibunuh, Pasopati Lapor ke Polres Pati

Temuan tersebut lalu dilaporkan ke Polsek Jatinegara. Yang kemudian Satreskrim Polrestro Jakarta Timur datang melakukan olah TKP.

Baca Juga :   Dilaporkan Hilang, Perempuan Ini Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

“Kata polisi tadi juga korban dibunuh. Ya, namanya tangan diikat sama kepala luka kan. Kalau kakinya sih enggak diikat, pas ditemuin korban pakai kaos dan celana pendek,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati