Imbauan Dewan Pati, Mengenai Mutasi Virus Corona

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati dari Fraksi NKRI (Nurani Keadilan Rakyat Indonesia), Narso merespons kabar ditemukannya mutasi virus corona D614G yang telah ditemukan di Indonesia yang diindikasi tingkat penularannya lebih tinggi dibandingkan virus corona biasa.

Narso mengungkapkan, ke depan Kabupaten Pati harus bersiap untuk situasi yang terburuk.

“Setahu saya (D614G) masih dalam range virus yang sekarang untuk vaksin yang sedang dikembangkan sedang dalam jangkauan. Bagaimanapun kita harus bersiap untuk yang terburuk dan berharap yang terbaik,” ungkap Narso kepada Mitrapost.com, Sabtu (5/9/2020).

Baca juga : Virus Corona Disinyalir Bermutasi, Dewan Pati Imbau Gugus Tugas Prioritaskan Tim Medis

Baca Juga :   Siltap Kades Setara PNS, Dewan Pati Imbau Tak Ada Penurunan Kinerja

Di tingkat Kabupaten, Narso berharap tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pati lebih fokus tangani kasus Covid-19 yang sedang meningkat.

“Menurut saya tim covid di Pati justru fokus pada penanganan kasus yang selama ini ada. Kita berharap kasus yang terlaporkan di Pati bisa ditekan. Dan jangan lupa sensantiasa meningkatkan kedisiplinan di masyarakat,” imbaunya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati