Video : Serap Aspirasi Warga Pesisir, Bayu Andriyanto Cawabup Nasdem Ajak Warga Cerdas Dalam Memilih Pemimpin Yang Komitmen

 

Rembang, Mitrapost.com – Bertempat di Posko Pemenangan Harno-Bayu Andriyanto di Desa Kragan, Kecamatan Karagan Rembang, Jawa Tengah tim pemenangan Harno-Bayu Andriyanto, Menggelar pertemuan dengan tokoh nelayan dan petani di desa tersebut untuk menyerap aspirasi warga.

Dalam Pertemuan ini Bacawabup Bayu Andriyanto, yang juga Wakil Bupati saat ini mengajak warga untuk cerdas dalam memilih Pemimpin pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Masyarakat harus pandai melihat mana Pasangan Calon yang berkomitmen dengan janjinya, Dan mana yang tidak.

Selain itu, Bayu juga berjanji pada warga kedepan jika pasangan Harno-Bayu terpilih pada Pilkada 9 Desember mendatang ia berjanji bersama Bakal Calon Bupati Harno, untuk membawa Rembang lebih maju dan mengangkat Rembang dari jurang kemiskinan, dengan membuka lapangan kerja seluas-luasnya untuk kemakmuran masyarakat Rembang.

Baca Juga :   Video : Menyelami Ilmu Agama Sekaligus Mengasah Bakat

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati