Rembang Kota Masih Berzona Merah Penyebaran Virus Corona

Rembang, Mitrapost.com – Saat ini, daerah Rembang Kota masih menjadi zona merah penyebaran Covid-19.

Hal itu disampaikan oleh Humas Gugus Tugas Rembang, Arief Dwi Sulistya bahwa di area Rembang masih ada tiga wilayah yang baru memiliki kasus Covid-19.  “Masih ada kasus baru. Sale, Sumber, dan Rembang,” jelas arief pada Senin (7/9/2020).

Di Rembang Kota sendiri, dibagi menjadi  2 bagian. Dimana untuk kasus Simtomatik yang tersisa ada 11 orang, yang berasal dari wilayah Rembang 1 sebanyak 7 orang dan yang berasal  dari wilayah Rembang 2 ada 4 orang. Untuk kasus asimtomatik di daerah Rembang kota ada 2 orang.

Sedangkan dalam peta persebaran kasus Covid-19 di Rembang, total jumlah kasus postif mencapai 19 orang, suspek baru ada 4 dan kontak erat sebanyak 8 orang. Hal ini yang menyebabkan daerah Rembang masih menjadi zona merah.

Baca Juga :   Nelayan Mendapatkan Bantuan Sosial dan Hibah

Kecamatan Kaliori menjadi zona orange dengan jumlah kasus positif  9 orang dan kontak erat 20 orang.  Sedangkan untuk 12 wilayah  lainnya sudah berzona kuning.  (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati