Kecelakaan Beruntun di Tol Solo-Semarang, Satlantas Kembali Lakukan Olah TKP

Boyolali, Mitrapost.com Kecelakaan beruntun di jalan Tol Solo-Semarang, dua orang diketahui tewas di tempat kejadian perkara, Rabu (9/9/2020). Kecelakaan terjadi jalur A Kilometer 485 Desa Mojolegi, Teras, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Kasat Lantas Polres Boyolali AKP Dwi Panji Lestari melalui Kanit Laka Kanit Laka Ipda Utomo mengatakan olah TKP kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada Selasa malam (8/9/2020) itu melibatkan empat kendaraan yakni truk Hino nomor polisi B 9973 ON, travel Toyota H-ace Nopol polisi L 7940 UA, Honda CR-V nopol L 1225 I, dan Mercedez Bens Nopol B-2626-HS.

“Petugas kembali olah TKP melakukan penandaan dan pengukuran peristiwa kecelakaan lalu lintas di TKP, di mana hasilnya akan memperjelas dan meyakinkan tim penyidik dengan mengumpulkan barang bukti apakah kasus dapat dinaikan menjadi penyidikan,” kata Kanit Laka Ipda Utomo pada Rabu (9/9/2020).

Baca Juga :   Area Semburan Lumpur di Situs Cipanas Meluas

Saat ini, hasil sementara kendaraan Honda CR-V diketahui melaju dengan kecepatan tinggi, dan untuk korban meninggal dunia ada dua orang pengemudi dan penumpang Honda CR-V.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati