oleh

Kecelakaan Beruntun di Tol Solo-Semarang, Satlantas Kembali Lakukan Olah TKP

Boyolali, Mitrapost.com Kecelakaan beruntun di jalan Tol Solo-Semarang, dua orang diketahui tewas di tempat kejadian perkara, Rabu (9/9/2020). Kecelakaan terjadi jalur A Kilometer 485 Desa Mojolegi, Teras, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Kasat Lantas Polres Boyolali AKP Dwi Panji Lestari melalui Kanit Laka Kanit Laka Ipda Utomo mengatakan olah TKP kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada Selasa malam (8/9/2020) itu melibatkan empat kendaraan yakni truk Hino nomor polisi B 9973 ON, travel Toyota H-ace Nopol polisi L 7940 UA, Honda CR-V nopol L 1225 I, dan Mercedez Bens Nopol B-2626-HS.

“Petugas kembali olah TKP melakukan penandaan dan pengukuran peristiwa kecelakaan lalu lintas di TKP, di mana hasilnya akan memperjelas dan meyakinkan tim penyidik dengan mengumpulkan barang bukti apakah kasus dapat dinaikan menjadi penyidikan,” kata Kanit Laka Ipda Utomo pada Rabu (9/9/2020).

Baca Juga :   Area Semburan Lumpur di Situs Cipanas Meluas

Saat ini, hasil sementara kendaraan Honda CR-V diketahui melaju dengan kecepatan tinggi, dan untuk korban meninggal dunia ada dua orang pengemudi dan penumpang Honda CR-V.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Jalan Pantura Tewaskan 6 Penumpang Mobil Kijang

Sedangkan, pengemudi Sedan Mercedez Bens yang mengalami luka-luka dirujuk di RS Solo. Satu masih sadar dan satunya dirawat di ruang ICU.

AKP Dwi Panji Lestari menyebutkan bahwa kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekitar pukul 20.30 WIB.

Dua korban meninggal dunia yakni pengemudi dan penumpang Honda CR-V Nppol L 1225 I, yakni Deddy Erryanto (46) dan Sonya Windawaty (44) keduanya warga Kelurahan Mojo, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya. Kedua korban sudah di Rumah Sakit Umum Pandan Arang Boyolali. Sedangkan, korban luka pengemudi Mercedez Bens.

Baca Juga :   Jenazah Lansia Ditemukan di Sebuah Kos

Kecelakaan tersebut berawal dari sebuah kendaraan Honda CR-V Nopol L 1225 I dikemudikan korban melaju dari aras timur (Solo) ke barat (Semarang) dengan kecepatan tinggi. Mobil CR-V setiba di lokasi kejadian menabrak mobil di depannya arah sama sebuah Marcedez Bens nopol B-2626-HS, yang dikemudikan oleh Dadang Setyawan warga Banyumanik Semarang.

Mobil Mercedez Bens yang tertabrak dari belakang kemudian menabrak sebuah truk Hino Nopol B 9973 ON yang berjalan searah didepannya. Mercedez Bens itu, oleng kekanan tertabrak KBM Toyota H-ace Nopol L 7940 UA yang berjalan searah disamping kanannya lajur dua.

Mobil Mercedes Bens tersebut kemudian terguling dan terbakar, sedangkan mobil Honda CR-V tidak dapat dikendalikan sehingga menabrak dan masuk ke kolong bak truk Hino yang dikemudikan oleh Acmad Fitroh warga Bekasi. (*)

Baca Juga :   Tabrakan Maut Bus Mira vs Pemotor di Madiun, Bapak dan Anak Tewas

Baca juga: 

 

Artikel ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul ‘Polisi olah TKP kecelakaan beruntun tewaskan dua orang di Tol Solo-Semarang‘.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral