Cek Sekolah di Temanggung, Ganjar Pastikan Aman

Temanggung, Mitrapost.com Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengunjungi dua sekolah yang menjadi role model pembelajaran tatap muka di Kabupaten Temanggung, Kamis (10/9/2020).

Kunjungan yang dilakukan oleh Politikus PDIP ke SMKN 1 Temanggung dan SMAN 1 Parakan Temanggung ini untuk memastikan pelaksanaan uji coba berlangsung aman dan sesuai protokol kesehatan yang ditetapkan.

Ganjar dengan teliti mengecek persiapan sekolah, mulai pemenuhan sarana prasarana, penerapan protokol kesehatan hingga pembatasan jumlah siswa yang masuk.

Ganjar juga melihat pemenuhan sarana prasarana sudah cukup memadai. Seperti, penyiapan tempat parkir yang dibatasi, penyediaan tempat cuci tangan di depan kelas, pengecekan suhu tubuh, dan fasilitas lainnya. Papan-papan himbauan dan peringatan juga terpasang di sudut-sudut ruangan sekolah.

Baca Juga :   Uji Coba PTM di Rembang, Pembelajaran Maksimal 3 Jam

Tak hanya itu, Ganjar juga masuk ke ruang-ruang kelas dan ruang praktek untuk melihat sendiri proses belajar mengajar dengan cara tatap muka. Di dua sekolah itu, tidak semua siswa boleh masuk. Mereka dibatasi, dan hanya yang memiliki kendaraan pribadi atau diantar orang tua yang boleh sekolah. Sementara siswa yang biasa naik angkutan umum, masih diminta belajar di rumah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati