Diduga Tak Bisa Antisipasi Laju Kendaraan, Sopir Bus Tabrak Avanza

Jakarta, Mitrapost.com Kecelakaan beruntun di Tol Cipali KM 84 Cipeundeuy, Kabupaten Subang, Jawa Barat tewaskan korban, Jumat (11/9/2020) siang. Peristiwa ini melibatkan kendaraan bus PO ‘Sahabat’ nomor polisi E-8774-KC, truk E-9396-AE dan minibus E-1396-NP.Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Erdi A Chaniago.

“Korban meninggal satu orang, luka berat satu orang, dan yang luka ringan tiga orang,” kata Erdi saat dikonfirmasi, Jumat (11/9/2020).

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan mengevakuasi para korban. Kini, korban kecelakan telah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan.

“Kapolres tadi sudah ke lokasi sudah cek langsung, sudah olah TKP dan sudah evakuasi semua korban,” ujar dia.

Baca Juga :   Hanyut saat Melaut, Seorang Nelayan Hilang di Perairan Utara Batang

Baca juga: Kecelakaan Beruntun di Tol Solo-Semarang, Satlantas Kembali Lakukan Olah TKP

Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Barat Kombes Pol Eddy Djunaedi mengatakan kecelakaan beruntun itu bermula dari bus yang menabrak sebuah mobil Avanza, lalu sebuah truk tronton yang sedang berhenti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati