Salurkan Bantuan Air Bersih, Harno – Bayu Turut Kampanyekan Protokol Kesehatan

Rembang, Mitrapost.com – Bakal pasangan calon pada Pilkada Rembang 2020, Harno – Bayu Andriyanto menyalurkan bantuan air bersih ke sebanyak puluhan desa terdampak kekeringan di Kabupaten Rembang. Hal ini merupakan bentuk kepedulian Harno – Bayu atas dampak musim kemarau tahun ini.

Penyaluran bantuan air bersih mulai didistribusikan ke desa-desa yang membutuhkan. Diawali dengan sejumlah desa di wilayah Kecamatan Sulang.

Baca juga: Video : Ngopi Bareng Bersama Relawan dan Media, Harno-Bayu Ajak Santun Dalam Bermedia Sosial

Harno, bakal calon Bupati Rembang menyebut kondisi kekeringan di Kabupaten Rembang tergolong darurat sehingga perlu penanganan segera. Penyaluran bantuan air bersih kepada desa terdampak menjadi salah satu tindakan jangka pendek yang dapat dilakukan.

Baca Juga :   Tim Harno-Bayu Sebut Unggul 2 Persen Suara

“Sebagai bentuk rasa kemanusiaan, kami bersama Mas Bayu bermaksud untuk membantu meringankan beban warga yang dilanda kekeringan. Semoga bermanfaat bagi warga,” ujar Harno kepada wartawan dalam saat menyalurkan bantuan air bersih di Desa Pranti Kecamatan Sulang, Rembang, Sabtu (12/9/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati