Video : Puluhan Desa Dilanda Kekeringan Di Rembang, Paslon Harno-Bayu Bantu Air Bersih Untuk Warga

 

Rembang, Mitrapost.com – untuk meringankan beban masyarakat di sejumlah desa di rembang yang dilanda kekeringan akibat musim kemarau. Pasangan bacabup dan bacawabup rembang harno-bayu membantu warga dengan mengirimkan bantuan air bersih ke desa-desa yang dilanda kekeringan.

Sedikitnya 50 desa di rembang saat ini dilanda kekeringan. Akibatnya, warga kekurangan air bersih. Untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari mereka hanya mengandalkan bantuan bersih baik dari donatur maupun pemerintah.

Pasangan cabup dan wabup harno-bayu meberikan bantuan air bersih di Desa Pranti Kecamatan Sulang Kabupaten Rembang. Warga berbondong-bondong membawa seadanya peralatan mereka untuk mengambil air. Desa yang menjadi langganan kekeringan setiap tahunnya ini,sangat antusias menyambut datangnya bantuan air bersih  dari pasangan harno-bayu.

Baca Juga :   Video : Rembang Genjot Upaya Pengentasan Kemiskinan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati