Bank Jateng Beri Cuan Rp 19,3 Miliar ke Kabupaten Pati

Pati, Mitrapost.com – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah atau Bank Jateng telah memberikan labanya sebesar Rp19,3 miliar kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati. Pemberian laba ini berupa dividen dan telah masuk kas daerah pada tahun 2020 ini.

Kontribusi ini diapresiasi oleh Fraksi PPP Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati. Melalui juru bicaranya, Sholikul Hadi, fraksi partai berlambang Ka’bah ini berharap pemberian dividen ini dapat dikelola dengan baik oleh Pemkab Pati.

“(Kami) apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah yang telah berkontribusi berupa dividen yang masuk ke kas daerah tahun 2020 sebesar Rp 19,3 miliar,” ujar Sholikul Hadi saat menyampaikan pandangan fraksinya dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati, Selasa (15/9/2020).

Baca Juga :   ‘Jateng di Rumah Saja’ Berlaku Akhir Pekan Ini, Dewan: Nasib PKL Jangan Diabaikan

Baca juga : Dewan Pati Bentuk Tiga Pansus Untuk Bahas Tiga Raperda

Bank Jateng sendiri akan diberikan penyertaan modal sebesar Rp 9,965 miliar. Pihaknya berharap suntikkan modal ini dapat dimanfaatkan dengan baik, dan kekurangan-kekurangan dalam pelayanan dapat diperbaiki.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati