oleh

Dewan Pati Minta Protokol Kesehatan di Tempat Wisata Lebih Diketatkan Lagi

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati meminta Pemkab untuk lebih memperketat lagi protokol kesehatan di tempat wisata yang sudah diperbolehkan beroperasi.

Mengingat Kabupaten Pati kini menjadi salah satu daerah dengan risiko penularan Covid-19 yang tergolong tinggi, anggota DPRD mengimbau kepada pengelola wisata untuk lebih ketat menerapkan protokol kesehatan.

“Yang pasti dengan adanya Perbup 66, kami berharap para pelaku wisata atau pengelola wisata terkait dengan pemilik maupun petugas yang ada di tempat wisata itu serta masyarakat bisa menaati program kebijakan pemerintah,” jelasnya pada Kamis (17/9/2020).

Baca juga : Operasi Yustisi Ajak Masyarakat Disiplin Jalankan Protokol Kesehatan

Lanjut Endah mengatakan jika pembukaan wisata yang sudah mendapatkan izin itu sebagai bentuk  perwujudan di sektor ekonomi agar tetap berjalan. Namun demikian, mengingat kondisi persebaran corona masih cukup signifikan peningkatannya di Pati, dirinya berharap agar segala aturan yang diterapkan Pemkab dipenuhi.

“Bahwa ini menjadi satu kebutuhan selain kesehatan namun kita juga harus berpartisipasi sebagai warga negara yang baik harus ikut membantu memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. (Adv/AR/DF/SHT)

Baca juga : 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebookinstagram, dan twitter

Redaktur : Dwifa Okta

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed