oleh

Video : Gaya Ganjar Sampaikan Pacasila Tuai Kekaguman BPIP

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

 

Semarang, Mitrapost.com – Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) memuji gaya khas Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam menyampaikan dan mengedukasi masyarakat terkait ideologi Pancasila.

Gaya santai dengan bahasa yang sederhana dan langsung menerapkan nilai Pancasila dinilai lebih efektif untuk membumikan Pancasila di masyarakat, khususnya melalui tindakan.

“Kami melihat Pak Ganjar ini banyak sekali yang dilakukan itu tidak normatif tetapi sebenarnya kena karena Pancasila dalam tindakan itu dilakukan betul-betul oleh Pak Ganjar secara santai dan tidak kaku,” kata Plt Deputi Bidang Hukum, Advokasi, dan Pengawasan Regulasi BPIP, Ani Purwanti, usai menemui Ganjar di Kantor Gubernur Jawa Tengah, Kamis (17/9/2020).

Dia menjelaskan, saat ini yang dibutuhkan masyarakat adalah cara seperti yang dilakukan Ganjar Pranowo.

Baca Juga :   Ganjar Lantik Tavip Supriyanto Sebagai Pjs Wali Kota Semarang

Baca selengkapnya di sini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral