Izin Kerjakan Tugas Sekolah, 3 Remaja Kepergok Sedang Mesum di Kandang Ayam

Pekalongan, Mitrapost.com Kapolsek Wonopringgo Iptu Fauzi, membenarkan kejadian asusila yang dilakukan tiga remaja, terdiri dua laki-laki dan seorang perempuan itu merupakan Warga Dukuh Karangasem, Kabupaten Pekalongan, menggerebek mereka, Kamis (17/9/2020) sekitar pukul 21.00 WIB.

“Betul ada kejadian tersebut, kejadian itu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB, di dalam kandang ayam yang ikut Dukuh Karangasem, Desa Wonopringgo, Kecamatan Wonopringgo, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah,” kata Iptu Fauzi pada Sabtu (19/9/2020).

Sebelumnya mereka izin mengerjakan tugas sekolah, namun ketiga remaja tersebut melakukan mesum di kandang ayam, dan dipergoki warga.

Ketiga orang yang digerebek warga tersebut berinisial GP (17), YDP (16), dan SSF (14).

“Untuk kronologinya, saat itu sekitar pukul 19.30 WIB, GP minta diantar oleh YDP untuk menemui SSF di rumahnya. Sebelumnya, GP sudah janjian sama SSF untuk jalan-jalan.”

Baca Juga :   Gempa Blitar M 6,2 Puluhan Rumah Rusak

“Kemudian, SSF pamit kepada neneknya akan keluar dengan alasan akan mengerjakan tugas sekolah. Mereka berangkat berboncengan 3, lalu langsung menuju ke lokasi kandang ayam,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati