Terus Meningkat, Kasus Covid-19 di Rembang Capai 125 Kasus

Rembang,  Mitrapost.com – Informasi terkini mengenai kasus Covid-19 di Kabupaten Rembang, hari ini kembali mengalami peningkatan.  Berdasarkan data dari web resmi Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten pada Sabtu (19/9/2020) https://covid19.rembangkab.go.id/ jumlah sisa kasus simtomatik dan asimtomatik mencapai angka 125.

Sumbangan kenaikan ini terbanyak di area Rembang.  Dua pukesmas daerah Rembang, yakni Rembang 1 sebanyak enam kasus.  Sedangkan kasus pada Rembang 2 juga sebanyak dua kasus.

Sumbangan kenaikan ini juga terjadi di dua daerah lain di Kabupaten Rembang.  Lasem pada hari ini menyumbang satu kasus, dengan rincian 10 kasus pada simtomatik dan asimtomatik sebanyak 31 kasus.  Penambahan ini juga memperkukuh Lasem menjadi daerah paling banyak kasus Covid-19.

Baca Juga :   Perubahan Warna Peta Persebaran Covid-19 di Rembang Disesuaikan dengan Nasional

Baca juga : Tak Dibedakan, Pasien Covid-19 di Rembang Tetap Memilih di TPS Sekitar

Sedangkan penambahan lain terjadi di area Kaliori.  Yakni mengalami penambahan satu kasus.  Sedangkan di area Bulu,  kasus menurun dari 4 orang menjadi 3 pasien sisa.  Pengurangan ini terjadi pada pasien asimtomatik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati