oleh

Terus Meningkat, Kasus Covid-19 di Rembang Capai 125 Kasus

Rembang,  Mitrapost.com – Informasi terkini mengenai kasus Covid-19 di Kabupaten Rembang, hari ini kembali mengalami peningkatan.  Berdasarkan data dari web resmi Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten pada Sabtu (19/9/2020) https://covid19.rembangkab.go.id/ jumlah sisa kasus simtomatik dan asimtomatik mencapai angka 125.

Sumbangan kenaikan ini terbanyak di area Rembang.  Dua pukesmas daerah Rembang, yakni Rembang 1 sebanyak enam kasus.  Sedangkan kasus pada Rembang 2 juga sebanyak dua kasus.

Sumbangan kenaikan ini juga terjadi di dua daerah lain di Kabupaten Rembang.  Lasem pada hari ini menyumbang satu kasus, dengan rincian 10 kasus pada simtomatik dan asimtomatik sebanyak 31 kasus.  Penambahan ini juga memperkukuh Lasem menjadi daerah paling banyak kasus Covid-19.

Baca juga : Tak Dibedakan, Pasien Covid-19 di Rembang Tetap Memilih di TPS Sekitar

Sedangkan penambahan lain terjadi di area Kaliori.  Yakni mengalami penambahan satu kasus.  Sedangkan di area Bulu,  kasus menurun dari 4 orang menjadi 3 pasien sisa.  Pengurangan ini terjadi pada pasien asimtomatik.

Untuk zona persebaran kasus di Kabupaten Rembang tidak berubah.  Area Rembang dan Lasem masih berzona merah.

Empat daerah seperti Sluke, Pancur,  Sarang dan Kragan masih berzona orange. Pada daerah Gunem dan Sedan berzona hijau. Sisa kecamatan lainnya masih berwarna kuning. (*)

Baca juga :  

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, instagram, dan twitter

Redaktur : Dwifa Okta

Komentar

Berita Terkait