oleh

Video : Keluarga TKI Rentan Perceraian

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

 

Pati, Mitrapost.com – Keluarga Pekerja Migran Indonesia, dulu disebut TKI, rentan dengan perceraian. Menurut suami eks TKI, Puntani, hampir 75 persen keluarga TKI maupun TKW di desanya mengalami perceraian.

“Di desa saya 75 persen yang menjadi TKI itu mengajukan cerai,” ujar warga Desa Jrahi, Kecamatan Gunungwungkal, Kabupaten Pati saat mengikuti Forum Diskusi Aktual di Desa Jembulwunut, Kamis (17/9/2020) lalu.

Senada juga diungkapkan Faisal. Warga Desa Gunungwungkal, Kecamatan Gunungwungkal ini mengatakan kasus-kasus perceraian di keluarga TKI tidak hanya dialami di Desa Jrahi. Tetapi juga dialami di desa lainnya.

Ia menyebut banyak faktor yang mengakibatkan hal ini terjadi. Di antaranya gaya hedonisme yang dilakukan keluarga di rumah, sehingga ketika TKI pulang kampung tidak dapat menikmati hasil jerih payahnya.

Baca Juga :   PPL Evaluasi Budidaya Durian di Gunungwungkal

Baca selengkapnya di sini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral