oleh

Dukung Harno-Bayu, Warga Berharap Peduli Nasib Nelayan

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Rembang, Mitrapost.com – Dukungan terhadap Harno-Bayu sebagai Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) dalam Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Rembang 2020, terus mengalir dari berbagai kalangan.

Kali ini dukungan terhadap pasangan yang diusung NasDem, Demokrat, Gerindra, PKS, dan Hanura didapatkan dari warga nelayan Desa Tasikagung, Kecamatan Rembang Kota.

Baca juga: ‘Nyalon’ Bupati, Harno Sudah Ajukan Surat Pengunduran Diri Anggota DPRD Rembang

Tokoh nelayan setempat, Mairin menyatakan dukungannya kepada pasangan Harno-Bayu di Pilkada Rembang 2020. Ia meminta agar nasib nelayan di Rembang, khususnya Tasikagung, agar lebih diperhatikan.

“Untuk wilayah nelayan, TPI Tasikagung 1 minta untuk diperhatikan dan harus ada perubahan,” katanya, Jum’at (18/9/2020).

Baca Juga :   Bupati Rembang Lantik Pengurus TP PKK Periode 2021-2026

Baca juga: Salurkan Bantuan Air Bersih, Harno – Bayu Turut Kampanyekan Protokol Kesehatan

Ia mengungkapkan, jika wilayah TPI 1 kondisinya sangat memprihatikan. Seperti untuk transaksi jual-beli sudah sangat liar.

“Harno-Bayu tolong ke depannya untuk diperhatikan bahkan harus ada pembenahan. Tidak hanya janji-janji,” ujarnya.

Baca juga: Demi Rembang, Harno Rela Gaji Bupati Nanti Untuk Rakyat

Tokoh nelayan Tasikagung lainnya, Mukari menyatakan komitmennya untuk memenangkan Harno-Bayu di wilayah Tasikagung. Ia juga mengajak untuk mitranya seperti pengusaha kapal, bakul ikan, pengusaha pengolah ikan, dan nelayan di sepanjang jalur Pantura Rembang.

“Kami siap all out untuk memenangkan pasangan Harno-Bayu di Pilkada,” tukasnya. (Adv/AZ/SHT)

Baca juga: 

Baca Juga :   Update Kasus Covid-19 di Rembang, Terus Menanjak

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, instagram, dan twitter

Redaktur: Atik Zuliati

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral