Aparat Keamanan Blora Kawal Pengundian Nomor Urut Paslon Di Pilkada 2020

Blora, Mitrapost.com Tahapan Pilkada 2020 telah sampai pada pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati, Kamis (24/9/2020).

Untuk memastikan kondusifitas proses ini ratusan personel gabungan terdiri atas anggota Polres Blora, Kodim 0721/Blora, Subdenpom Blora serta Satpol PP, Dinrumkimhub dan Damkar Kabupaten Blora melakukan pengamanan maksimal.

Apel pengamanan dilaksanakan di depan gedung PKPRI dan dipimpin langsung oleh Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan.

Di tengah pandemi Covid-19, selain pengamanan untuk antisipasi gangguan kamtibmas, kehadiran petugas sekaligus memastikan warga menaati protokol kesehatan.

“Kehadiran kita disini untuk memastikan keamanan dan kelancaran pengundian nomor urut, selain itu juga untuk memastikan tidak ada pelanggaran protokol kesehatan terkait Covid-19,” ujar Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan di depan gedung PKPRI Kabupaten Blora.

Baca Juga :   Video : Punya Banyak Massa, Hafidz-Hanis Optimis Menang Pilkada 2020

Hari ini di gedung PKPRI akan digelar pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Pilkada 2020 Kabupaten Blora.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati