Pilkada Rembang 2020: Nomor Urut 01 Harno – Bayu, Nomor Urut 02 Hafidz – Hanies

Rembang, Mitrapost.com – Pasangan calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Rembang 2020 telah menerima nomor urut. Hasilnya, pasangan Harno – Bayu nomor 1, dan Hafidz – Hanies nomor 2.

Pengundian nomor urut pasangan calon dilakukan di ruang rapat paripurna Gedung DPRD Kabupaten Rembang, Kamis (24/9/2020). Dengan demikian, kedua pasangan calon telah ditetapkan menjadi calon bupati dan calon wakil bupati pada Pilkada Rembang 2020.

Baca juga: Video : Pasangan Hafidz-Hanis Ungguli Harno-Bayu dalam Polling Sementara

“Nama pasangan calon, H. Harno, S.E – H. Bayu Andriyanto, S.E, nomor urut satu sebagai calon bupati dan calon wakil bupati. Kemudian H. Abdul Hafidz – H. Mohammad Hanies Cholil Baro sebagai calon bupati dan calon wakil bupati nomor urut dua,” papar Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rembang, M. Ika Iqbal Fahmi.

Baca Juga :   Napak Tilas Tokoh Pendahulu di Lasem, Cawabup Bayu : Proyeksi Kota Pusaka

Kegiatan pengundian nomor urut digelar dengan jumlah peserta terbatas. Termasuk tim pemenangan dari kedua pasangan calon pun, hanya perwakilan yang dapat memasuki ruangan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati