oleh

Kunjungi Banjarnegara, Intip Sederet Kegiatan Kapolda Jateng

Banjarnegara, Mitrapost.com Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi meresmikan Gedung Sarsipol (Sehat Aman RSI Polisi Banjarnegara) dan Poliklinik Pratama Polres Banjarnegara pada Kamis (24/9/2020).

Tak sendiri, Kapolda juga didampingi PJU Polda Jateng, Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono dan Forkopimda Kab. Banjarnegara, Dandim 0704 Letkol Arh Sujeidi Faisal, Dir RSI dr. Agus Ujianto, Kajari Sigit J Pribadi dan Ketua PN Rudito Surotomo.

“Terimakasih pada bapak kapolda atas kerawuhanya di Banjarnegara. Semoga dengan ini akan lebih mempererat hubungan forkopimda dengan jajaran kepolisian,” ujar Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono.

Baca juga: Talk Show Polda Jateng di 6 Kota Diganjar Penghargaan Tingkat Dunia

Selain meresmikan Gedung Sarsipol dan Aplikasi Sarsipol, Lutfi juga menabur 100.000 benih ikan nila, dan memanen 400 ekor ikan.

“Pandemi Covid-19 yang melanda dunia berimplikasi pada perekonomian dan sosial, kondisi ini bila dibiarkan akan berdampak pada kamtibmas. Maka dari itu ketahanan pangan sangat penting,” tutur Lutfi.

“Ditambah sekarang Polres Banjarnegara ada aplikasi Sarsipol untuk memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan,” sambung Lutfi.

Dalam kesempatan ini, Irjen Pol Ahmad Luthfi juga menerima bantuan hibah dari Pemda Banjarnegara berupa 4 unit mobil, untuk percepatan penanganan Covid-19 di Poliklinik Pratama dan Sarsipol Polres Banjarnegara.

“Semoga kegiatan hari ini dapat memberikan manfaat yang seluas-luasnya,” tandas Kapolda. (*)

Baca juga: 

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa PS

Komentar

Berita Terkait