Kunjungi Banjarnegara, Intip Sederet Kegiatan Kapolda Jateng

Banjarnegara, Mitrapost.com Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi meresmikan Gedung Sarsipol (Sehat Aman RSI Polisi Banjarnegara) dan Poliklinik Pratama Polres Banjarnegara pada Kamis (24/9/2020).

Tak sendiri, Kapolda juga didampingi PJU Polda Jateng, Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono dan Forkopimda Kab. Banjarnegara, Dandim 0704 Letkol Arh Sujeidi Faisal, Dir RSI dr. Agus Ujianto, Kajari Sigit J Pribadi dan Ketua PN Rudito Surotomo.

“Terimakasih pada bapak kapolda atas kerawuhanya di Banjarnegara. Semoga dengan ini akan lebih mempererat hubungan forkopimda dengan jajaran kepolisian,” ujar Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono.

Baca juga: Talk Show Polda Jateng di 6 Kota Diganjar Penghargaan Tingkat Dunia

Selain meresmikan Gedung Sarsipol dan Aplikasi Sarsipol, Lutfi juga menabur 100.000 benih ikan nila, dan memanen 400 ekor ikan.

Baca Juga :   Ojo Ngelanggar Lur! Polda Jateng Sudah Pasang 27 Speedcam ETLE

“Pandemi Covid-19 yang melanda dunia berimplikasi pada perekonomian dan sosial, kondisi ini bila dibiarkan akan berdampak pada kamtibmas. Maka dari itu ketahanan pangan sangat penting,” tutur Lutfi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati