Seorang ASN Positif Covid-19, 13 Pegawai akan Diswab

Kudus, Mitrapost.com – Seorang ASN Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kudus terkonfirmasi positif virus corona.

“Memang ada satu orang pegawai saya yang ada di Kesbangpol, yang kebetulan swab mandiri dan kemarin swab kedua dinyatakan positif Corona, dan bersangkutan sudah menyampaikan ke saya terkait kondisi bersangkutan,” ujar Kepala Dinas Kesbangpol Kabupaten Kudus, Harso Widodo saat ditemui di sela diskusi publik di hotel di Kudus, Sabtu (26/9/2020).

Harso juga menjelaskan ia sempat melakukan swab mandiri Jumat (18/9) pekan lalu dan hasilnya negatif dan melakukan isolasi mandiri. Setelah itu ia melakukan tes swab kedua pada Rabu (23/9) dan dinyatakan positif terpapar corona pada Jumat (25/9) sore.

Baca Juga :   Meski Berstatus Zona Kuning, Tes PCR di Rembang Masih Rendah

Harso menyebut pegawainya itu sempat mengikuti rapat di kantor Kesbangspol pada Kamis (24/9) lalu. Menurutnya pegawai yang positif corona itu dalam kondisi baik dan menjalani isolasi mandiri di rumah.

“Yang Kamis kemarin Jumat (pekan lalu) sudah isolasi mandiri. Terus Senin (21/9) masuk, Selasa (22/9) swab kedua, sambil menunggu Kamis (24/9) beliau rapat dan Jumat (25/9) kemarin tidak masuk. Dan hasil keluar kemarin positif,” ujar dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati