Wakil Ketua I DPRD Pati Sebut Orang yang Meninggal Karena Covid-19 Tergolong Mati Syahid

Pati, Mitrapost.com – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pati H. Joni Kurnianto menyebutkan bahwa orang yang meninggal karena terkena wabah Covid-19, maka mereka bisa tergolong mati syahid.

“Di dalam Al-Quran telah disebutkan, kalau menurut ajaran agama islam, meninggal karena terkena wabah itu meninggalnya syahid, sehingga masyarakat yang meninggal karena terkena virus corona bisa tergolong matinya syahid,” terangnya kepada Mitrapost.com tidak lama ini di ruang kerjanya.

Dalam kesempatan itu, Joni juga mengucapkan bela sungkawa kepada seluruh keluarga korban dari Covid-19. Dirinya meyakinkan, bahwa wabah Covid-19 adalah ujian yang diberikan oleh Allah.

Baca juga  :Kantor Setda Kudus Bagian Hukum Jadi Klaster Baru Penyebaran Covid-19

Baca Juga :   Narso Nilai Pemindahan Tempat Karantina dapat Hemat Anggaran Covid-19

Pihaknya mengimbau masyarakat agar tidak mengalami kecemasan dan kepanikan yang berlebihan dengan adanya wabah Covid-19 ini, karena adanya rasa cemas yang tinggi juga bisa membuat imunitas tubuh menurun, sehingga segala penyakit termasuk virus bisa mudah terjangkit dan masuk dalam tubuh.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati