oleh

PKBI Rembang Gelar Acara Pamungkas ‘Yes I Do’ di Pendopo

Rembang, Mitrapost.com PKBI Rembang kembali gelar acara bertajuk ‘Yes I do’. Kali ini berlangsung di di pendopo Kabupaten Rembang dengan melibatkan beberapa elemen.

“Ini merupakan acara pamungkas dari program ‘Yes I do’ yang telah dimulai dari 2017. Nanti kita bersama OPD akan adakan pertunjukkan, memaparkan kerja-kerja yang sudah kami lakukan termasuk kerjasama dengan para seniman,” ucap Dwi Yunanto, Program ManagerPKBI Jawa Tengah, Rabu (30/9/2020).

Acara ‘Yes I do’ yang berfokus pada pencegahan perkawinan usia dini juga menyuguhkan beberapa rentetan acara yang menarik.  Seperti pertunjukan live painting, tari hingga diskusi.

“Hari ini saya sangat terhormat, Nawal Yasin dari PKAW menjadi pengisi diskusi pada siang ini.  Selain itu ada juga pertunjukkan kesenian dari empat desa mitra,” imbuhnya.

Baca juga: Istri Bupati Rembang, Membuka Acara Yes I Do di Galeri Seni Gentong Miring

Dengan dihadiri tamu terbatas, yakni sekitar 50 orang saja.  Acara ini juga mengundang beberapa kepala dinas yang ada di Rembang.

“Saya harap ini bukan hanya selebrasi. Bahwa nanti ada penyerahan secara simbolis pakta intregritas dari ketua PKBI Rembang, Ibu Hasiroh Hafidz ke Pak Sekda.”

Dwi Yunanto berharap bahwa penyerahan pakta intregitas tersebut mampu meningkatkan kesadaran atau menekan angka pernikahan dini di Kabupaten Rembang. (*)

Baca juga: 

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa PS

Komentar

Berita Terkait