Istri Bupati Rembang, Membuka Acara Yes I Do di Galeri Seni Gentong Miring

Rembang, Mitrapost.com – Haziroh Hafidz, istri dari Bupati Rembang hari ini (23/06/20) membuka acara Yes I Do di galeri seni Gentong Miring milik Abdul Chamim. Dalam acara tersebut istri orang pertama di Rembang itu menyampaikan apresiasinya terhadap acara yang diselenggarakan oleh PKBI.

Dalam pidatonya Ia menyampaikan beberapa isu yang ada di Rembang. Terutama menghimbau dalam menerapkan protokol kesehatan yang telah semakin ditinggalkan oleh masyarakat di Rembang.

“Kelihatannya masyarakat hari ini sudah bosen memakai masker. Penularannya kita tidak tahu. Jadi setelah keluar harus membersihkan diri. Karena hari ini Kabupaten Rembang ada 17 orang yang positif Covid-19,” imbaunya.

Baca juga : Gentong Miring bersama PKBI Rembang akan Adakan Yes I Do pada Akhir Juni

Baca Juga :   Kasus Positif Covid-19 di Rembang Menurun

Haziroh mengungkapkan bahwa kasus tersebut akibat kelalaian masyarakat Rembang, salah satu contohnya Panti Jompo di Rembang. Banyaknya pegawai yang keluarga masuk tanpa menaati protokol mejadi penyebab penularan Covid-19 semakin masif di sana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati