oleh

Covid-9 Belum Usai, Bulan Ini DPRD Kabupaten Pati Studi Banding ke Berbagai Daerah

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Pati, Mitrapost.com Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kabupaten Pati memutuskan pada bulan Oktober ini Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) akan menggelar kunjungan kerja atau studi banding ke berbagai daerah.

Berbagai studi banding tersebut di antaranya studi banding yang dilakukan Badan Anggaran, Banmus maupun komisi-komisi. Mereka akan melakukan kunjungan ke daerah-daerah dalam provinsi maupun luar provinsi.

Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badrudin mengatakan kunjungan kerja ini diperlukan pihaknya untuk menyusun peraturan-peraturan yang tengah dibahas.

“Bulan Oktober ini kan ada beberapa agenda. Di antara studi banding Banmus, studi banding Badan Anggaran, kemudian komisi,” ujar Ali Badruddin saat ditemui awak media selepas memimpin Rapat Banmus, Kamis (1/10/2020).

Baca Juga :   Dewan Pati Imbau Stop Sebar Hoax Pasien Corona di Media Sosial

Baca juga: DLH Pati Akan Ajak 3 Pabrik Pengolah Ikan Studi Banding Pengelolaan Limbah

“Kenapa kita melakukan studi banding karena kalau tidak kita akan ketinggalan, artinya kita untuk membahas APBD tahun 2021 kita juga perlu mendapatkan referensi dari kabupaten lain,” jelas Ali Badrudin.

Pada bulan Juli lalu, Bupati Kabupaten Pati Haryanto menerbitkan Surat Edaran tentang Pembatasan Kegiatan ke Luar Daerah Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Pati dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19.

Dalam Surat Edaran tersebut aparatur sipil negara (ASN) dilarang melakukan kunjungan kerja ke luar daerah sampai wilayah Republik Indonesia bebas dari Covid-19.

Namun, dalam Surat Edaran ini anggota Dewan tidak masuk yang dilarang bepergian ke luar daerah. (Adv/UH/UP/SHT)

Baca Juga :   Tolak RUU HIP, Tokoh Lintas Agama dan Ormas Audiensi ke Dewan Pati

Baca juga: 

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa PS

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral