Siapkan Agenda Bulan Oktober, DPRD Pati Gelar Rapat Banmus

Pati, Mitrapost.com – Memasuki bulan Oktober 2020, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati menggelar Rapat Badan Musyawarah di Ruang Paripurna DPRD, Kamis (1/10/2020).

Ketua DPRD Kabupaten Pati, Ali Badrudin mengatakan rapat ini untuk menentukan jadwal acara atau rapat DPRD Kabupaten Pati pada bulan Oktober ini.

Ali mengungkapkan ada beberapa agenda di bulan ini. “Hari ini menentukan agenda di bulan Oktober 2020,” ujar Ali Badrudin saat ditemui awak media selepas memimpin rapat Banmus.

Hampir semua agenda di bulan Oktober disepakati. Kecuali Rapat Badan Anggaran yang membahas Raperda APBD 2021 yang diundur di bulan November nanti.

Baca juga : Dewan Pati: Perlu Adanya Pendampingan Distribusi BSB Agar Tepat Sasaran

Baca Juga :   Berharap Bisa Atasi Masalah Petani Desa, Dewan Pantau Tindak Lanjut Bimtek Dispertan

Agenda DPRD Kabupaten Pati pada awal bulan ini diantaranya, Rapat Banmus, Rapat Alat Kelengkapan Dewan dan Pengawasan dalam Daerah Rapat Paripurna membahas APBD 2021 dan Rapat Fraksi membahas  tentang penyusunan pandangan umum fraksi terhadap Raperda tentang APBD 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati