oleh

Pria Asal Korea Nekat Bunuh Diri di Apartemen Jaksel Akibat Bisnis Merugi

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Jakarta, Mitrapost.com Yong Seok Lim (35), pria warga negara Korea ditemukan meragang nyawa dengan bunuh diri. Jasadnya ditemukan di apartemen di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Warga negara ginseng ini diduga nekat mengakhiri hidup karena bisnisnya mengalami kerugian akibat pandemi Covid-19.

“Iya betul (meninggal) gantung diri, (ditemukan) tergantung dia itu,” kata Kapolsek Metro Kebayoran Baru AKBP Jimmy Christian, Kamis (1/10/2020).

Jimmy mengatakan, korban ditemukan tewas oleh teman-temannya pada Rabu (30/9/2020), sekitar pukul 18.00 WIB. Saat itu teman-temannya mendatangi apartemennya karena korban tidak menjawab saat dihubungi.

“Mungkin karena kawan-kawannya ini si korban tidak ada sahutan SMS atau telpon, biasa kan disahut saat ditelepon. Nah temen-temennya ini ada yang (orang) Korea, ada yang Indonesia, datanglah ke apartemennya, karena khawatir mereka saling tahu ada masalah,” ucapnya.

Baca Juga :   Nelayan Tambak Udang Tega Cabuli Anak di Bawah Umur

Baca juga: Cegah Tindak Pidana, Program JMS Dioptimalkan Melalui Media Daring

Karena curiga, teman-teman korban meminta pihak sekuriti dan manajemen apartemen untuk mendobrak pintu unit korban. Saat itulah korban ditemukan tewas gantung diri.

Lebih lanjut, Jimmy mengungkap dugaan penyebab korban bunuh diri. Berdasarkan keterangan teman-temannya, korban merasa depresi karena bisnisnya merugi akibat pandemi.

“Ada masalah kerjaan karena covid banyak masalah di situ. Kata teman-temannya ada masalah kerjaannya. Karena Covid-19 ini kerjannya banyak yang rugi. Jadi banyak pikiran,” ujarnya.

Jimmy menyebut saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RS Fatmawati. Dia memastikan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Belum ada ditemukan ada tanda tanda kekerasan, nggak ada,” ungkapnya. (fp)

Baca Juga :   Tabrak Truk, Pengendara Sepeda Motor Patah Tulang

Baca juga:

 

Artikel ini telah tayang di Detik.com dengan judul ‘Bisnis Rugi Akibat Pandemi, Pria WN Korea Gantung Diri di Apartemen Jaksel‘. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral