oleh

Kepala Bappeda dan Pegawai Positif Covid-19, Pelayanan Kantor Ditutup Sementara

Palembang, Mitrapost.com – Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Lubuk Linggau, Nobel Nawawi  dan beberapa pegawainya dinyatakan positif Covid-19.

“Kepala Bappeda Lubuk Linggau positif Covid-19. Kemarin kita dapat kepastian,” kata Kabag Humas dan Protokol Pemko Lubuk Linggau, Ari ketika dikonfirmasi, Jumat (2/10/2020).

Dengan adanya kasus Covid-19 di Kantor Bappeda, saat ini pelayanan ditiadakan  sementara untuk 7 hari ke depan.

“Kepala Bappeda dan staf yang positif ya. Jadi total sekitar 5 orang dan kantor juga ditutup seminggu, kerja dari rumah lah ya,” katanya.

Penutupan kantor sendiri dilakukan untuk mensterilkan ruangan di kantor Bappeda. Guna memutus mata rantai penyebaran virus corona di lingkungan kantor.

Terkait kondisi Nobel dan pegawai yang positif, Ari menyebut semua dalam kondisi baik. Di mana seluruh yang terpapar saat ini berstatus orang tanpa gejala.

Baca Juga :   TKI Jateng Pembawa B117 Tengah Menjalani Isolasi

“Semua dalam kondisi baik, sehat. Hanya melakukan isolasi mandiri saja di rumah masing-masing. Ruangan semua sudah disterilkan,” tutup Ari.

Diketahui, sebelum Kepala Bappeda lebih dulu Wali Kota Lubuk Linggau, SN Prana Putra Sohe terpapar Covid-19. Setelah menjalani perawatan di Jakarta, pria yang akrab disapa Nanan itu sembuh. (FT)

Baca juga : 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, instagram, dan twitter

Artikel ini telah tayang di news.detik.com dengan judul “Kepala Bappeda Lubuk Linggau dan 5 Pegawai Positif Corona, Kantor Ditutup.”

Berita Terkait