Video : Cabang Olahraga Baru, Disporapar Gelar Pati E-Sport Championship 2020

 

Pati, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten Pati melalui Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Pati menyelenggarakan turnamen olahraga elektronik bertajuk Pati E-sport Championship mulai 2 November hingga 5 Desember 2020 mendatang.

Edi Siswanto selaku Kepala Seksi Pembinaan Olahraga Prestasi Dinporapar Pati mengungkapkan, turnamen ini adalah langkah memasalkan cabang olahraga (cabor) e-sport yang baru saja diresmikan beberapa bulan lalu.

“Ini salah satu bentuk pembinaan olah raga, kita pemasalan dulu. Kita mau lihat tim-tim dari desa, kalau sudah masal nanti masuk ke pembibitan. Kalau bagus kita buatkan liga. Kita nanti pertandingkan terus yang jelas nanti arahnya prestasi,” jelas Edi di kantornya, Senin (5/9/2020).

Baca Juga :   Video : Izinkan Seniman Pentas Lagi, Ganjar : Tapi Virtual

Dalam pagelaran lomba e-sport ini ada 4 jenis game mobile yang akan dipertandingkan. Yaitu Mobile Legend, Bang Bang:5 vs 5, PUBG Mobile, Free Fire Battle Ground, dan Magic Class. Para juara lomba akan mendapatkan trophy dan piagam, serta uang pembinaan dengan total Rp28.750.000.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati