Kunjungi SMP N 1 Sale, Pjs Bupati Rembang Pantau Simulasi KBM Tatap Muka

Rembang, Mitrapost.com – Pjs Bupati Rembang, Imam Maskur meninjau simulasi KBM tatap muka yang berlangsung di SMP N 1 Sale, Jumat (9/10/2020).  Kunjungan ini dilakukan untuk memastikan pemenuhan protokol kesehatan dalam pelaksanaan KBM.

Dalam kunjungannya, yang didamping oleh dinas pendidikan dan dinas kesehatan Kabupaten Rembang, Imam Maskur mengungkap selama berjalannya simulasi sudah dikatakan ideal.  Penerapan protokol kesehatan mulai cuci tangan, pemakaian masker, penyediaan hand sanitizer dan jaga jarak sudah mampu di penuhi oleh pihak sekolah.

Baca juga: Video : Pjs Bupati Rembang Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral di Pamotan

“Hampir rata-rata sekolah, saya pantau.dari 4 yang kami tinjau, prokesnya sudah dipenuhi oleh sekolah,” ucap Imam Maskur.

Baca Juga :   Dewan Pati Dukung Pendisiplinan Warga untuk Pakai Masker

Melegakan, kembali dibukanya sekolah KBM tatap muka mendapat tanggapan baik dari masyarakat. Imam Maskur menilai, simulasi KBM tatap muka ini tak lepas melibatkan peran orang tua siswa.  Pasalnya, siswa yang mengikuti KBM tatap muka diharuskan mengantongi surat izin dan persetujuan orang tua.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati