Video : Dukungan Kiai Terus Mengalir, Pasangan Harno-Bayu kini Didukung Barisan Kiai Kampung

 

Rembang, Mitrapost.com – Bertempat di Desa Mojowarno Kecamatan Kaliori, Rembang. Barisan Kiai Kampung dibawah kordinator BKSR menggelar pengajian dan doa bersama untuk kemenangan pasangan nomor urut 1 Harno-Bayu, pada pilkada serentak, menjadi spirit baru Timses Harno-Bayu untuk terus bergerak memenangkan pasangan nomor urut satu ini.

Dalam ceramah Kiai Kampung, mengatakan bahwa Kiai Kampung di Rembang sudah sepakat mendukung Pasangan Harno-Bayu, karena beliau berdua sangat hormat dan mendukung segala program kiai dan santri.

Ketua BKSR Rembang  yang menfasilitasi dengan para kiai kampung KH. Faiq Muthi menjelaskan kegiatan tersebut, diikuti para sesepuh kiai kampung dan imam masjid/musolah  dan marbot desa.

Ini akan terus dilakukan untuk mendukung pasangan Harno-Bayu sampai menang pada pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Baca Juga :   Video : BPUM Belum Mampu Dongkrak Produktivitas UMKM

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati